obat kencing nanah apa

by uliisfy , at 22.52 , has 0 komentar
obat kencing nanah apa - Sipilis adalah penyakit yang dikenal sebagai penyakit yang akan menular dan menyakitkan sekali, sipilis merupakan penyakit yang sering di jumpai pada seorang yang suka melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan, sipilis akan mudah menular melalui hubungan seks baik secara anal, oral, rektum dan vaginal.

Obat Kencing Nanah Ampuh - Mungkin Anda pernah mendengar penyakit ini, dan Anda tidak sadar terinfeksi penyakit ini dari orang lain maupun dari tempat tempat umum seperti kamar madi, wc umum dan lain lain. Jika Anda, keluarga Anda atau Teman Anda  mengalami terkena penyakit ini sebaiknya cepat dilakukan pengobatn yang tepat. Penyakit ini sangat berbahaya dan sangat menular. Dimana Anda bisa mendapatkan Obat Sipilis Herbal Denature?  kontak kami 081215252777

KONSULTASI MASALAH SIPILIS, RAJA SINGA DAN GONORE
SIMPATI: 081 215 252 777
XL: 08190 3333 788
BBM d5210fc1
HARGA OBAT SIPILIS DENATURE CUMA DENGAN Rp 295 000 SAJA MASALAH SIPILIS ANDA HILANG CUMA 3-4 HARI SAJA !!!
 

Sipilis jika tidak di tangani dengan tuntas akan menular pada pasangan hubungan seks anda, selain itu juga bisa di tularkan pada anak yang masih berada di dalam kandungan ibunya hingga mengakibatkan cacat bawaan dan kerusakan mental.

Sipilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Rute utama penularan adalah melalui kontak seksual, Penyakit Sipilis ini tidak mengenal ruang dan waktu, dimana saja, kapan saja baik itu laki-laki / Perempuan, Orang Tua, Dewasa, Remaja, bisa mengidap penyakit SIPILIS ini.

Gejala Sipilis

Gejala penyakit Sipilisberlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.
Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Obat Sipilis Tradisional Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.
Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Gejala PMS

  • Keluarnya cairan Yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan Yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan). Misalnya: GONORE, TRIKOMONAS, JAMUR
  • Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Misainya: CONORE
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. Contohnya: JAMUR
  • Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) Yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. Misainya: SIPILIS, CHANCROID
  • Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol. Contohnya: JENGGER (KONDILOMA), LIMPOGRANULOMA, GRANULOMA INGUINALE.
  • Perubahan warna kulit dan mata, misalnya pada HEPATITIS B/C.
  • Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah  hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan GO. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing.
  • Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.
 

KONSULTASI MASALAH SIPILIS, RAJA SINGA DAN GONORE
SIMPATI: 081 215 252 777
XL: 08190 3333 788
BBM d5210fc1
HARGA OBAT SIPILIS DENATURE CUMA DENGAN Rp 295 000 SAJA MASALAH SIPILIS ANDA HILANG CUMA 3-4 HARI SAJA !!!
 
Testimoni Pasien Sipilis Atau Raja Singa
 
 
Tata Cara Pembelian Obat De Nature Indonesia
1. Langkah Pertama - Pemesanan Barang
Untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin membeli obat kami silahkan hubungi kami via SMS/Tlp di nomor 082134833933 Atau 081903333788
Format pemesanan: (Nama) # (Alamat lengkap) # (obat) # contohnya:
Dian Novita # Jl. Jend. Sudirman No. 57 RT 01 RW 05, Kel. Taruna, Kec. Karang Asem, Kab. Cirebon, 23321 #obat sipilis
Langkah ke-2 - Konfirmasi, Pembayaran dan Pengiriman
Konfirmasi
Kami akan segera konfirmasi balik total harga termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim ditentukan berdasarkan wilayah anda.

  • Setelah transfer, silahkan konfirmasikan ke kami bahwa Anda sudah transfer.
  • Mohon infokan nama penerima, alamat lengkap dan no telf yang bisa di hubungi.
Mengapa berbelanja di De Nature Indonesia
  • Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS
  • Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  • Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun
  • Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)
  • Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang sangat terpercaya (silahkan dicari dengan ID: MediaShop)
  • Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
  • Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami
obat kencing nanah apa
About
obat kencing nanah apa - written by uliisfy , published at 22.52, categorized as Obat Sipilis Apotik , Obat Sipilis Herbal , Obat Sipilis Untuk Wanita . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger